Rabu, 19 Februari 2014

Jokowi: Wong Saya Nggak Punya TV, Koran, Mau Pencitraan Gimana?

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengaku selalu bekerja apa adanya. Ia justru bertanya-tanya ketika dituding melakukan pencitraan.
"Orang banyak bilang, Jokowi itu hanya pencitraan. Loh, pencitraan apanya? Orang TV saya nggak punya, koran juga nggak punya," kata Jokowi saat menjadi pembicara dalam kuliah umum berjudul "Menuju Good Governance: Reformasi Birokrasi dan Peran Mahasiswa" di Kampus Universitas Paramadina, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2014).
"Media-media TV saja yang suka nyoroti saya. Wong saya nggak punya TV, nggak punya koran. Mau pencitraan gimana?", ujar dia.
Selain itu, Jokowi tidak pernah mengiklankan diri, baik di media TV maupun alat peraga seperti baliho.
"Saya juga nggak pernah mengiklankan diri. Ada nggak iklan saya? Duit darimana? Iya nggak?", katanya.
"Kadang ada yang bilang, yang nulis seperti itu (pencitraan) ya saya jawab begitu. Media TV saja nggak punya, koran nggak, iklan juga nggak. Coba lihat di seluruh Jakarta, ada baliho saya nggak? atau tanya di Solo lah, saya pernah pasang baliho nggak?", lanjut Jokowi.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar