Rabu, 19 Februari 2014

Jokowi: Tadi Malam Saya Sudah Telepon Bu Risma, Nggak Ada Masalah

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menjalin pertemanan. Saat Risma dirundung masalah politik, Jokowi menelepon dan telah memastikan sahabatnya dalam kondisi baik-baik saja.
"Ada apa toh? Wong nggak ada masalah," ujar Jokowi ketika dimintai keterangan seputar isu mundur Risma di Kampus Universitas Paramadina, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2014).
Jokowi mengaku Risma merupakan teman baiknya. Ia juga telah menelepon Risma untuk mendengarkan langsung kebenaran ceritanya. "Beliau itu teman baik saya. Biasalah dalam politik ada masalah seperti itu. Saya sudah telepon, nggak ada masalah. Tadi malam saya telepon, nggak ada masalah," katanya.
"Masalah politik, biasalah. Setiap problem pasti ada jalan keluarnya," kata Jokowi.
Akhir-akhir ini muncul banyak dukungan agar Risma tidak mundur sebagai walikota. Selain muncul gerakan #SaveRisma di Twitter, pemimpin daerah lainnya seperti Walikota Bandung Ridwan Kamil juga meminta Risma agar bertahan.
Isu Risma ingin mundur berembus seiring kontroversi pemilihan Wawali Surabaya Whisnu Sakti Buana. Kemendagri berjanji mencari solusi terhadap polemik ini.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar