Kamis, 27 Februari 2014

Jokowi-Ahok Susuri Kali Jodo

Rombongan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Kamis 27 Februari 2014 siang ini untuk pertama kalinya melakukan kegiatan blusukan bersama.
Berangkat dari kantor mereka, Balai Kota pukul 9.30, rombongan menuju kawasan Kali Jodo, Jakarta Barat. Di sana, Jokowi-Ahok tidak turun dari kendaraan. Mereka hanya menyusuri permukiman bantaran kali.
Menurut pantauan, rumah-rumah tampak berdempetan di area sepanjang satu kilometer. Banyak di antara bangunan itu berlabel wisma dan kontrakan. Di ujung rumah-rumah itu terlihat lokasi penumpukan sampah, tepat di bawah jalan layang. Tapi 300 meter dari situ terdapat taman asri sebuah perumahan. Mobil sempat berhenti, namun Jokowi-Ahok tak turun. Kemudian mobil yang ditumpangi duet tersebut berputar balik, kembali melewati jalan yang sama dan keluar di Jalan Jembatan Dua Raya lalu masuk ke Tol Angke II mengarah ke Slipi.
Saat di tol, arus lalu lintas macet. Mobil yang ditumpangi Jokowi-Ahok pun terpaksa sesekali menggunakan bahu jalan. Rombongan mengarah ke lokasi Kampung Deret, Petogogan, Jakarta Selatan.

Sumber :
- tempo.co
- okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar