Kamis, 27 Februari 2014

Protokoler Benarkan Kapal Jokowi Terbakar

Pelaksana Tugas Sementara Kepala Biro Daerah dan Kerjasama Luar Negeri, Heru Budi Hartono membenarkan ada kapal milik Dinas Perhubungan yang terbakar di Kepulauan Seribu sesaat sebelum Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) naik ke kapal itu. "Itu benar ada kejadian tersebut," ucap dia di kantornya, Kamis (27/2/2014).

Kendati demikian, ia mengaku tidak berada di lapangan saat kebakaran terjadi. "Saya hanya mendengar informasi ada kebakaran saat Pak Gubernur hendak naik kapal," katanya.Ia mengklaim, informasi yang diperolehnya sangat valid. Buktinya, ada sejumlah foto yang ia lihat dari pihak Dinas Perhubungan ihwal peristiwa tersebut. "Buktinya ada kok dimiliki Pak Udar (Udar Pristono, mantan Kepala Dinas Perhubungan DKI)."
Terkait kapan peristiwa kebakaran itu terjadi, ia lupa-lupa ingat. "Kalau tidak salah itu tak lama setelah Jokowi jadi Gubernur," ujarnya.
Seperti diketahui, rumah dinas dan kantor Jokowi ditemukan alat sadap pada Agustus lalu. Walhasil, mantan Wali Kota Solo itu pun menambah jumlah personil kemanannya dari dua orang menjadi empat orang.

Sumber :
tempo.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar