Kamis, 27 Februari 2014

Pencapresan Jokowi Terkuak dalam Surat Mega Nomor 2223/EX/DPP/II/2014

Pencapresan Joko Widodo (Jokowi) semakin terang benderang. Nama Jokowi sudah masuk dalam daftar juru kampanye nasional PDIP.
Masuknya nama Jokowi dalam jajaran juru kampanye nasional PDIP terungkap di surat Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri ke KPU yang diperoleh detikcom, Kamis (27/2/2014).
Dalam surat tertanggal 2 Februari 2014 itu, Mega mengirim lebih dari 100 juru kampanye nasional ke KPU. Surat bernomor 2223/EX/DPP/II/2014 diteken langsung oleh Mega dan Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo.
Megawati menjadi juru kampanye nasional PDIP nomor satu, diikuti Sekjen Tjahjo Kumolo. Putri Mega, Puan Maharni, juga masuk jurkamnas PDIP.
Demikian pula adik Mega, Guruh Soekarnoputra.
Nah sejumlah kepala daerah dari PDIP juga masuk jajaran jurkamnas PDIP. Ada nama Gubernur DKI Jokowi, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Gubernur Kalteng Teras Narang, dan lainnya.
Sementara itu jajaran DPP PD juga masuk dalam jajaran jurkamnas PDIP. Termasuk nama Wasekjen Eriko Sotarduga, Wasekjen Ahmad Basarah, Ketua MPR dari PDIP Sidarto Danusubroto, dan lainnya.
Sejumlah anggota DPR dari PDIP juga masuk dalam daftar jurkamnas. Termasuk Eva Kusuma Sundari, Utut Adianto dan lainnya.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar