Selasa, 25 Februari 2014

Goyang di HUT KSPSI

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) ikut merayakan HUT ke-41 Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI). Jokowi sempat berjoget di depan ribuan buruh yang hadir di Istora Senayan.
Begitu datang ke Istora, Senayan, Jakarta, Selasa (25/2/2014), Jokowi didaulat buruh untuk mengucapkan ultah ke-41 KSPSI dari atas panggung. Setelah bersalaman dan cupika-cupiki Jokowi pun ke atas panggung bersama Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso.
Setelah mengucapkan selamat ulang tahun ke konfederasi serikat buruh, keduanya kemudian memotong kue bersama. Keduanya kemudian diberi plakat penghargaan dari serikat pekerja tersebut.
"Saya mengucapkan selamat ultah kepada KSPSI yang ke-41 tahun. Itu saja terima kasih," kata Jokowi.
Jokowi kemudian berjoget bersamas Priyo dan Ketua Komisi IX DPR Ribja Tjiptaning saat lagu serikat buruh dan lagu 'Loe Toe Ye' (lagu Rif) didendangkan. Jokowi pun mengangkat tangan sembari ikut bernyanyi.
Sementara itu Priyo juga memberikan sedikit sambutan. Dia menjanjikan bakal terus mendengarkan aspirasi buruh yang menuntut kesejahteraan.
"Saya akan ikut nurani membela kaum buruh dan pekerja. Buruh dan pekerja bersatu untuk menyampaikan angan-angan dan doa, yaitu tingkatkan kesejahteraan dan saya tidak tuli dan buta upah buruh jauh dari sempurna dan angan-angan. Masih ada yang lantang dan tidak ikhlas dengan upah saat ini," kata Priyo. Keduanya kemudian memimpin doa bersama para buruh.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar