Selasa, 25 Februari 2014

Jokowi dan Priyo Mesra di Acara Ultah KSPSI

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi), tampak mesra bersama Wakil Ketua DPR RI, Priyo Budi Santoso. Mereka sama-sama menggunakan kemeja putih dan bawahan hitam saat menghadiri perayaan HUT Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) ke-41 di Istora Senayan pukul 15.40 WIB.
Sekitar 7.000 anggota KSPSI dari seluruh Jawa Barat tampak memadati gedung sembari meneriakkan nama orang nomor satu di Jakarta ini.
Jokowi berjalan ke atas panggung, melambaikan tangan di lautan manusia berpakaian biru dengan corak merah. Dia pun mengucapkan kalimat, "Selamat Ulang Tahun untuk KSPSI."
Tak lama, mantan Wali Kota Surakarta itu langsung menghampiri Ketua DPP Partai Golkar untuk melakukan prosesi potong kue. Jokowi dan Priyo saling tersenyum sambil memakan potongan-potongan kue itu.
Segera mereka berdua turut bergoyang dengan alunan musik rok yang mengiringi.
Kepada Metrotvnews.com, Priyo mangaku tidak tahu sahabat lamanya juga akan menghadiri acara tersebut. "Saya diundang untuk hadir dan surprise ternyata Jokowi datang juga. Tidak ada hal khusus. Hanya saja saya sangat apresiasi dengan kinerja Gubernur satu ini. Beliau juga sangat fenomenal," ungkapnya.
Jokowi menambahkan kedatangannya adalah sebagai bentuk meningkatkan hubungan antara Pemprov DKI dengan serikat pekerja. "Saya kira semuanya harus meningkatkan kesejahteraan baik lewat kenaikan UMP maupun fasilitas yang diberikan pemerintah misalnya Kartu Jakarta Sehat, saya kira fungsi-fungsi pemerintah yang harus sampai kepada warganya," terang Jokowi.
Seusai prosesi potong kue, Presiden KSPSI, Gani Nenawea menyerahkan plakat kepada para tamu undangan, termasuk Jokowi dan Priyo.

Sumber:
metrotvnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar