Selasa, 24 Desember 2013

Tahun Baru, Jokowi Duet Bareng Rhoma Irama

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) bakal berduet dengan raja dangdut Rhoma Irama. Mereka rencananya akan berduet di Bundaran Hotel Indonesia pada 31 Desember 2013 mendatang.
"Duet bareng Bang Haji Rhoma dalam rangka memeriahkan Jakarta Night Festival," kata Jokowi di Balai Kota pada Selasa (24/12/2013). Jakarta Night Festival merupakan acara rutin yang digelar Jokowi untuk merayakan pergantian tahun. Bundaran Hotel Indonesia merupakan panggung utama.
Apa lagu yang dibawakan Jokowi plus si raja dangdut?
"Darah muda darahnya para remaja," kata Jokowi sambil mendendangkan lagu Darah Muda ini. "Saya sudah latihan, sudah hapal." celetuk Jokowi.
Menurut Jokowi, Jakarta Night Festival kali ini mengusung budaya nusantara. Nantinya, pemerintah DKI akan menggandeng sanggar-sanggar kesenian untuk sesi karnaval.
Tahun ini, Jakarta Night Festival diselenggarakan di sepanjang Jalan Medan Merdeka Selatan berbelok ke arah Jalan Thamrin hingga Jalan Sudirman. Batasnya di Halte Transjakarta Dukuh Atas. Akan ada 12 panggung hiburan yang memeriahkan Jakarta Night Festival ini.

Sumber :
tempo.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar