Selasa, 24 Desember 2013

Ketua BPK Takjub dengan Penampilan Jokowi

Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hadi Purnomo mengaku telah empat kali bertemu dengan
Dalam setiap pertemuannya dengan Jokowi, Hadi mengapresiasi penampilan mantan wali kota Solo itu. Sebab, menurutnya kostum yang dikenakan Jokowi selalu berbeda-beda.
"Kami sudah empat kali bertemu, tetapi baru kali ini sepakat untuk melakukan kerja sama. Selama empat kali pertemuan, Pak Jokowi selalu tampil berbeda.
Pertama bertemu selalu memakai baju santai, selanjutnya memakai baju yang bagus dan terakhir, kali ini kami lihat dia pakai jas rapi," kata Hadi dalam acara penandatanganan kesepakatan bersama dengan Pemprov DKI dan Bank DKI di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (24/12/2013).
Hadi menilai sistem kerja sama yang dilakukan antara BPK dan Pemprov DKI akan membebaskan Pemprov DKI dari dugaan-dugaan korupsi dan penyalahgunaan anggaran. Dia menargetkan pada Maret 2014, semua pemerintah daerah sudah bisa menerapkan sistem tersebut.
"Insya Allah akan terbebas semua apabila sistem ini diterapkan. Bulan Maret akan diterapkan untuk semuanya," ujarnya.
Mendengar pernyataan Ketua BPK Hadi Purnomo, Jokowi hanya tertawa lepas. Jokowi memang selalu memakai baju santai yang biasa digunakannya dalam blusukan atau bertemu dengan pejabat negara.
Pakaian tersebut yaitu kemeja putih dan celana hitam serta sepatu biasa. Politisi PDIP itu justru jarang menggunakan pakaian jas lengkap serta sepatu pantofel apabila ada acara-acara wajib yang harus dia datangi.
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi). Pertemuan itu dilakukan untuk menjalankan kerja sama pengawasan transaksi keuangan Pemprov DKI pada Bank DKI.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar