Selasa, 24 Desember 2013

Bersama Kapolda Metro dan Pangdam Jaya, Jokowi Tinjau Gereja Paulus


Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi), Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Putut Eko Bayuseno dan Pangdam Jaya Majend TNI Hudawi Lubis meninjau pelaksanaan ibadah misa malam Natal di Gereja Paulus, Menteng, Jakpus. Kehadiran 'trio' ini disambut meriah oleh para jemaat.
Pejabat yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) ini tiba di Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Paulus, Menteng, Jakarta Pusat, pukul 19.55 WIB, Selasa (24/12/2013). Hadir juga Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Adi Toegarisman dan Wali Kota Jakarta Pusat. Mereka disambut pendeta dan pimpinan gereja, lalu masuk ke dalam gereja.
Di dalam gereja, Jokowi sempat memberikan sebuah bingkisan berwarna cokelat dan mengucapkan selamat Natal kepada para jemaat.
"Kami malam ini bersama dengan Pak Kapolda, Pak Pangdam, Kejati dan wali kota dan jajaran Pemprov DKI hadir pada malam ini ingin mengucapkan selamat hari Natal kepada seluruh jemaat GPIB Paulus. Terima kasih dan selamat malam," ujar Jokowi.
Tak lama Jokowi di dalam gereja itu. Dia kemudian langsung keluar. Saat keluar, beberapa jemaat mengabadikan momen kehadiran pimpinan DKI Jakarta tersebut.
"Pak Jokowi, izin, jemaat mau salaman," kata salah seorang jemaat.
Usai Jokowi cs meninggalkan Gereja Paulus, jemaat kembali melanjutkan aktivitas ibadahnya dengan khusuk.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar