Rabu, 18 Desember 2013

Megawati dan Jokowi Diundang Kembali di Seminar UI

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) pernah menjadi pembicara dalam serial 1 seminar Dewan Guru Besar Universitas Indonesia. Keduanya pun sukses menarik peserta dengan jumlah terbanyak.
Rencananya, Dewan Guru Besar UI berencana kembali akan menghadirkan Megawati dan Jokowi. Namun, waktu untuk tampil keduanya dalam seminar yang bertajuk 'Indonesia Menjawab Tantangan: Kepemimpinan Menuju Bangsa Pemenang' belum ditentukan.
Prof Dr dr Biran Affandi, Ketua Dewan Guru Besar UI mengatakan, Dewan Guru Besar UI merasa perlu untuk mengundang kembali beberapa tokoh bangsa untuk mempertajam dan memperlengkap pemaparan yang sudah disampaikan. Hal itu terutama terkait dengan keterbatasan waktu pada saat pemaparan dan diskusi di serial 1.
"Tokoh bangsa yang akan diundang kembali adalah Megawati dan Jokowi," kata Prof Biran, di Universitas Indonesia, Salemba, Jakarta, Rabu (18/12/2013).
Prof Biran menuturkan, pada saat Megawati dan Jokowi hadir sebagai pembicara, 612 orang peserta ikut menyaksikan pemaparan dari keduanya. Jumlah itu paling tinggi dibanding hari biasa yang hanya 215 orang saja peserta yang hadir.
"Kami juga rencananya akan memanggil kembali Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini," ucapnya.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar