Rabu, 18 Desember 2013

Hadiri Upacara Hari Ibu Bersama SBY

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menghadiri peringatan Hari Ibu ke-85 bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan jajaran para menteri kabinet Indonesia bersatu II. Acara ini digelar di Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Rabu (18/12/2013).
Jokowi datang baju batik bernuansa biru muda, Jokowi duduk satu deretan bangku dengan SBY, Wakil Presiden Boediono dan sejumlah tamu VVIP lainnya,

Ketika memberikan sambutan, SBY mengingatkan akan ada presiden baru pada peringatan Hari Ibu tahun depan.
"Insya Allah peringatan Hari Ibu tahun depan Presiden kita yang baru nanti akan menghadirinya," kata SBY, disambut tepuk tangan hadirin.
"Saya belum tahu siapa. Mungkin ada di ruangan ini," tambah SBY, kali ini disambut tepuk tangan meriah dan sorak-sorai hadirin.
Meski belum resmi diumumkan partainya, PDI Perjuangan, untuk maju dalam pemilihan presiden nanti, hingga kini Jokowi memiliki elektabilitas tertinggi sebagai calon presiden.
Belum reda keriuhan tepuk tangan hadirin, SBY mengingatkan soal kemungkinan lain. "Mungkin juga di luar ruangan ini. Hanya Allah yang tahu."
Adapun SBY meyakini calon penggantinya juga akan terus memajukan kehidupan kaum perempuan. Karena itu, ujar SBY, dalam kesempatan peringatan Hari Ibu ini, ia mengajak dan berharap semua organisasi perempuan serta pegiat perempuan untuk terus berjuang demi nasib dan masa depan kaum perempuan di Indonesia.

Sumber :
- tempo.co
- detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar