Selasa, 23 Juli 2013

Jokowi dan Hamzah Haz Bahas Pilpres Dikit-dikit

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan mantan Wapres Hamzah Haz. Selain membahas masalah keumatan, keduanya bicara tentang Pilpres 2014.
"Ada dikit-dikit (membahas Pilpres)," kata Jokowi usai bertemu Hamzah di Gedung Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (23/7/2013).
Jokowi menegaskan masalah seputar Pilpres ada di tangan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.
Ia bersama Hamzah Haz membahas antara lain masalah reformasi mental dan moral. Jokowi mendengarkan tausyiah Hamzah.
"Posisi saya tadi hanya mendengarkan tausyiah Beliau, wejangan beliau. Saya kan junior. Saya mendengarkan. Jangan mendorong-dorong saya. Saya tetap konsentrasi di pekerjaan saya sebagai gubernur DKI," kata Jokowi.


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar