Selasa, 23 Juli 2013

Ahok: Capres 2014 Jangan Takut, Jokowi Nggak Pengen Jadi Presiden

Wagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menilai kritik LSM Fitra pada anggaran blusukan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) bernuansa politis. Dia mengatakan ada pihak yang ketakutan dan mewaspadai pencapresan Jokowi.
"Ini kalian takut Pak Jokowi yang blusukan, mungkin mereka nggak bisa nyontek kali gaya blusukan Pak Jokowi, jadi saingan 2014 jangan begitu caranya dong," kata Ahok kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (22/7/2013).
Ahok berharap semua pihak tak perlu ketakukan Jokowi akan nyapres. Menurutnya sejauh ini Jokowi belum pernah bicara soal rencana pencapresannya.
"Nggak usah takutlah, Pak Jokowi nggak pengen jadi presiden, takut banget gitu loh. Pak Jokowi nggak pernah ngomongin soal capres, tapi kok orang-orang pada takut, saya bingung" katanya.
Politikus Gerindra ini menilai serangan terhadap Jokowi lebih karena ketakutan para kompetitor yang menganggap Jokowi akan berlaga di Pilpres 2014. Jadi blusukan Jokowi dianggap mengancam karena terus mendongkrak elektabilitas Jokowi.
"Saya membaca ini ada ketakutan dari gaya blusukan Pak Jokowi. Mungkin capres lain nggak bisa nyontek. Pak Jokowi kan memang gayanya begitu," katanya.


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar