Kamis, 30 Mei 2013

Kemenpera dan Kemen PU Sumbang Rusun Untuk Jokowi

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) menegaskan realisasi pembangunan rusun untuk warga Waduk Pluit segera diselesaikan. Pihaknya akan menyiapkan 7.000 unit rusun sebagai tempat tinggal baru bagi warga yang digusur.
"Kalau yang sekarang ada 30 atau 50. Cuma 7.000 akhir tahun ini akan kita rampungkan," kata pria yang akrab disapa dengan Jokowi ini, di Hotel Borobudur, Jakarta (30/5/2013).
Jokowi memastikan janji itu bukan isapan jempol. Sebab, pemprov telah dijanjikan hibah rusun dari Kemenpera dan Kementerian Pekerjaan Umum.
"Rusun dari Kemenpera dan yang dari Kemen PU sudah tujuh tahun nggak dipakai. Kita perbaiki bulan Agustus-September. Insya Allah rampung," ujar Jokowi.
Dia menyambut positif meski bangunan itu sifatnya hibah. Dengan hibah seperti ini, tidak ada bangunan yang terbengkalai.
"Keberatan gimana? Kita perbaiki kok keberatan, harusnya nggak ada masalah. Yang penting aset-aset negara bisa bermanfaat, bisa produktif. Bagaimana itu diperbaiki, dimanfaatkan dan produktif," imbuh Jokowi.


Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar