Senin, 13 Oktober 2014

Mark Zuckerberg Temui Jokowi di Balai Kota

Chief Executive Officer Facebook Inc, Mark Zuckerberg bertemu dengan presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi) di Balai Kota Jakarta, Senin (13/10/2014).
Zuckerberg datang sekitar pukul 08.50 WIB. Bos Facebook itu tampil necis. Zuckerberg mengenakan busana resmi: kemeja putih dibaluit jas hitam, dari biru gelap bergaris, dan celana panjang. Tak lupa sepatu pantofel hitam.
Penampilan ini jauh berbeda dari kebiasaan Zuckerberg. Lelaki dengan kekayaan Rp 423 triliun, biasanya mengenakan kaus abu-abu dipadu dengan jaket hoodie. Bahkan saat menjamu dan rapat dengan mitra dan rekan kerja Facebook, Zuckerberg mengenakan pakaian favoritnya itu.
Zuckerberg tidak sendirian, ia ditemani oleh beberapa stafnya serta dua pengawal atau bodyguard yang bertubuh besar dan berkepala cepak.
Zuckerberg menyebut Indonesia sebagai negara luar biasa dan siap mengembangkan akses internet di sini.
"Sebuah kehormatan bisa hadir di sini. Ini adalah negara yang luar biasa. Saya sangat bersemangat untuk membantu pertumbuhan akses internet dari mulai sekolah dasar hingga bisnis. Saya selalu menikmatinya," kata Zuckerberg, Senin (13/10/2014).
Selanjutnya Zuckerberg masuk ke dalam kantor Jokowi.
Setelah melakukan pertemuan kurang lebih 30 menit, Jokowi dan Mark keluar dari kantornya untuk menggelar jumpa pers bersama awak media.
Keduanya menjelaskan pertemuan ini mengenai memanfaatkan banyaknya pengguna Facebook di Indonesia yang jumlahnya kurang lebih 76 juta. Setelah melakukan jumpa pers, Mark langsung meninggalkan Balai Kota.  [tempo]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar