Minggu, 12 Oktober 2014

Jokowi Update Status Facebook Sebelum Bertemu Mark Zuckerberg

Presiden Terpilih Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan bos Facebook Mark Zuckerberg hari ini. Ternyata, sebelum bertemu Mark, Jokowi sempat membuat update status di akun Facebook-nya.
"Senin, 13 Oktober 2014, saya akan menerima kunjungan seseorang yang luar biasa, yang telah mengubah dunia komunikasi informasi, Mark Zuckerberg, pendiri Facebook. Saya berharap pertemuan ini bisa memberi manfaat bagi Bangsa Indonesia," tulis Jokowi di laman Facebook dengan nama akun Jokowi. Laman Facebook dengan nama Jokowi itu memang tidak terverifikasi. Namun link dari laman itu tercantum dalam status akun twitter @jokowi_do2, yang telah diverifikasi oleh twitter. Laman Facebook itu telah mendapat 118,576 likes.
Status baru Jokowi ini dibuat setelah sekian lama dirinya tak menulis di wall-nya. Tulisan terakhir Jokowi di laman Facebook-nya dibuat 29 Agustus 2014 lalu.
Pada Minggu (12/10/2014) kemarin Zuck menyampaikan dalam akun Facebook-nya bahwa dia akan menemui sejumlah petinggi di Jakarta.
"Aku baru saja tiba di Indonesia, dan langsung mendaki Borobudur untuk melihat matahari terbit. Besok di acara Internet.org aku tak sabar untuk bertemu dengan para pengembang, mitra operator, dan pemimpin pemerintahan di Jakarta," kata Zuck. [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar