Senin, 13 Oktober 2014

Fahri Hamzah: Pertemuan Jokowi-Bos Facebook Jangan Dibanggakan

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Fahri Hamzah, mengimbau agar pertemuan antara Presiden terpilih Joko Widodo alias Jokowi dengan pendiri sekaligus bos Facebook, Mark Zuckerberg, tidak dibesar-besarkan. Ia mendorong Jokowi membuktikan segala janjinya selama kampanye.
"Jokowi ini the darling of social media (disukai penguna media sosial), sampai-sampai orang di Amerika Serikat men-tweet soal Jokowi," kata Fahri di Gedung DPR, Jakarta, Senin (13/10/2014).

Menurutnya, kehadiran bos Facebook itu, Jokowi justru semakin ditantang untuk merealisasikan segala janjinya di dunia maya.
"Kita bertanya-tanya apakah kita ada di dunia maya atau dunia nyata. Yang nyata itu adalah listrik mati, jembatan putus. Di luar itu, ini adalah dunia maya. Jangan kita berbangga-bangga," ujarnya.
Jokowi bertemu Mark Zuckerberg di Balai Kota Jakarta. Pertemuan ini membicarakan rencana kerja sama antara perusahaan Facebook dengan pemerintah Indonesia.
Jokowi berharap Facebook bisa memberi manfaat lebih bagi masyarakat. Mereka juga membahas beberapa hal seperti ekonomi. Terutama kesepakatan untuk membangun sistem ekonomi mikro.
Selain itu, Jokowi juga membicarakan pengelolaan pajak internet. Meski demikian, materi-materi yang mereka bahas masih akan didalami lebih lanjut.  [vivanews]

1 komentar:

  1. KOK SEWOOT SIIEEH, MEMANGNYA LOE NYESEK KALAU JOKOWI DISUKAI MASYARAKAT BAIK NASIONAL MAUPUN INTERNASIONAL. AWAASSS JANGAN BILANG KEGIATAN YANG AKAN DILAKUIN SANTRI " SINTHING " LAGI YAA !!! GUE LAPORIN AMA TUHAN DEEHH----- KALO DIUCAPIN LAGI----

    BalasHapus