Senin, 27 Oktober 2014

Ini Lho Member JKT48 yang Gosipnya Disukai Anak Bungsu Jokowi

Putra bungsu dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) yaitu Kaesang Pangarep digosipkan member JKT48, Elaine Hartanto. Nama gadis cantik dan imut itu mencuat setelah Kaesang rajin ngetweet tentang JKT48.
Bahkan ia pun ngefollow Elaine, member generasi ketiga! Hmm, siapa sih Elaine? Putri, sang manager JKT48 pun membeberkan sosoknya.
Elaine Hartanto lahir pada 3 April 1996.
Ia memiliki golongan darah O. Zodiak dari gadis cantik ini adalah Aries. Tinggi badan Elaine 152 cm. Elaine penggemar kucing.
Kisah Kaesang dan Elaine berawal dari jejaring media sosial twitter. Putra bungsu ini mem-follow akun twitter personel JKT48, Elaine Hartanto. Akibatnya Kaesang banyak menerima mention yang bertanya  dirinya suka dengan Elaine, juga Wota.
Kaesang pun mencurahkan perasaannya dengan membuat tulisan di blog pribadinya.
"Bang Wota ya? Bang suka Elaine ya? Itu merupakan mention yang sangat mainstream gue dapet di twitter gue. Gue enggak tahu kenapa banyak orang tanya apakah gue Wota apa enggak. Gue dulu sampai bingung apa itu Wota, sampai akhirnya gue temuin apa itu artinya Wota di internet. Ternyata itu WOman oTAku. Bukan hanya itu saja mention yang paling sering itu pada pertanyaan apakah gue suka sama Elaine apa enggak? Gimana gue bisa suka kalau kenal aja enggak. Ya masa cuma nge-follow twitter doi, terus pada ngira gue suka.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar