Senin, 27 Oktober 2014

Jokowi Kendarai Mobil Golf Sendiri

Presiden Joko Widodo mengendarai mobil golf ketika menuju halaman Istana Merdeka untuk melakukan foto bersama dengan jajaran menteri Kabinet Kerja.
Jokowi duduk pada bangku kemudi sebelah kiri dan disampingnya duduk Wapres Jusuf Kalla. Ibu negara Iriana Joko Widodo dan Mufidah Kalla duduk di belakangnya. Paspampres menjaga ketat sambil berjalan di samping mobil listrik tersebut.
Di belakang mobil yang dikendarai Jokowi, ada dua kendaraan yang sama ditumpangi masing-masing oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat Surya Paloh.
Mega dan Surya langsung menuju ruangan Istana Merdeka. Sedangkan Jokowi-JK berada di tangga Istana Merdeka untuk mengikuti lima kali foto sesi bersama menteri dan para pendamping menteri.
Pada sesi empat, protokol memanggil Ketum PDI Perjuangan Megawati untuk ikut foto bersama dengan para menteri. Namun, ditunggu sekitar 30 detik, mantan Presiden itu enggan menuruti permintaan sehingga sesi foto dilanjutkan tanpa Megawati.  [bisnis]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar