Selasa, 26 Agustus 2014

Prabowo Tak Akan Biarkan Koalisi Merah Putih Diobok-obok

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mahfudz Siddiq memastikan Koalisi Merah Putih semakin solid. Hal ini ditegaskan Mahfudz menanggapi maraknya isu perpecahan di Koalisi Merah Putih.
"Ada satu semangat bagaimana unsur ini membangun bukan hanya kerjasama politik, tetapi juga membangun iklim suatu partai," ujar Mahfudz di Gedung DPR, Jakarta, Selasa 26 Agustus 2014.
Menurutnya, Koalisi Merah Putih bukan hanya forum kerja sama di parlemen, tetapi koalisi ini akan menjadi satu kekuatan poros politik baru di Indonesia.
"Sejauh ini solid, tidak ada yang ingin menyeberang. Saya mendengar dari Pak Prabowo dan Pak Hatta, Koalisi Merah Putih akan tetap solid dan tidak akan membiarkan pihak lain mengganggu Koalisi Merah Putih," tegas dia.

Mahfudz menyatakan ketua fraksi yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih sejak sebulan lalu telah intensif bertemu dan menggodok formasi alat kelengkapan DPR, termasuk pimpinan DPR.
"Siapa orangnya, ditentukan partai masing-masing," kata dia.
Ketua Komisi Pertahanan Dewan Perwakilan Rakyat itu mengakui jika ada upaya dari presiden terpilih Joko Widodo dan elemen pendukungnya untuk melobi partai di Koalisi Merah Putih agar berbalik arah.
"Kalau Koalisi Merah Putih solid, Jokowi akan kehilangan dukungan mayoritas di DPR," kata Mahfudz.  [vivanews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar