Selasa, 26 Agustus 2014

Jokowi Uji Paspampres untuk Blusukan

Untuk pertama kalinya, Presiden Terpilih Joko Widodo (Jokowi), blusukan dikawal Pasukan Pengamanan Jokowi mengunjungi sodetan Ciliwung, di Kebon Nanas, Jakarta Timur, Selasa (26/8/2014).
Berangkat dari Balai Kota DKI Jakarta, Jokowi dikawal iring-iringan mobil pengamanan. Jokowi tiba di sana sekitar pukul 11.00 WIB. Setibanya di sana, Jokowi bertemu dengan Wakil Menteri Pekerjaan Umum Hermanto Dardak.
Saat di lokasi sodetan, sepuluh Paspampres terus memberikan pengawalan ke Jokowi. Meski tak terlalu ketat, warga tak bisa lagi leluasa mendekat ke Jokowi.
Tak hanya itu, wartawan pun bisa seenaknya bertanya berbagai hal pada pria asal Solo itu. Jokowi hanya memberikan waktu sebentar untuk menjawab satu dua pertanyaan yang diajukan.
Hanya sekitar 10 menit Jokowi ada di sana. Sambil di kawal Paspampres, Jokowi kemudian melanjutkan perjalanannya ke tempat yang belum diketahui.
"Maaf geser sedikit, ini mau dipakai buat jalur lewat," ucap seorang Paspampres ramah pada warga yang coba mendekat ke Jokowi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar