Sabtu, 17 Mei 2014

Jokowi Belum Yakin Hanura Merapat ke PDIP

Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Joko Widodo belum yakin bahwa Partai Hanura telah merapatkan barisannya ke PDI Perjuangan.
"Ya nanti dilihat saja, kalau beliau Pak Wiranto nanti kan akan menyampaikan. Satu-satu dilihat," ujar Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi di kantor Seknas Jokowi di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (17/5/2014).
Jokowi yang masih mengemban jabatan sebagai Gubernur DKI Jakarta ini bahkan menilai awak media terlalu mudah menyimpulkan suatu peristiwa.
Memang hari ini Ketua Umum Partai Hanura Wiranto dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri melakukan pertemuan di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar nomor 27, Menteng, Jakarta Pusat pagi ini.
"Dikau-dikau (media) itu jangan sering menyimpulkan sendiri. Karena kesimpulannya sering keliru. Ditunggu saja, sabar," kata mantan Walikota Solo ini.
Hasil dari pertemuan Wiranto dengan Megawati pagi ini menghasilkan resminya Hanura bergabung dengan poros koalisi PDI Perjuangan yang mengusung Jokowi sebagai calon presiden.
"Pertemuan puncak kedua partai membuahkan kesepakatan, kami akan lanjutkan kerjasama yang selama ini sudah kita bangun. Saya berterimakasih kepada bu Mega, Puan dan PDI Perjuangan yang telah memberikan kepercayaan kepada Hanura sebagai mitra terpercaya," kata Wiranto.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar