Sabtu, 17 Mei 2014

Wiranto Temui Mega

Ketum DPP Partai Hanura Wiranto siang ini menemui Ketum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri. Agenda pertemuan menjelang makan siang ini masih soal peluang bagi Hanura bergabung dengan PDIP-NasDem-PKB mengusung okowi dalam Pilpres 2014.
"Kalau tokoh politik ketemu tokoh politik, ya bicara politik," kata Wiranto setibanya  di kediaman Megawati di Jl Teuku Umar, Menteng, Jakarta.
"Hari ini kita khusus bicara kerjasama politik, mudah-mudahan ada kejutan," sambung si bakal capres dari Partai Hanura ini.
Wiranto tiba di lokasi pada sekitar pukul 10.50 WIB, Sabtu (17/5/2015), didampingi oleh Ketua DPP Partai Hanura Saleh Husin. Tidak terlihat Hary Tanoe dalam rombongan kecil yang mengenakan seragam pengurus Partai Hanura.
Kurang lebih dua puluh menit sebelumnya, tiba Sekjen DPP PDIP Tjahjo Kumolo di kediaman Mega. Dia tidak banyak memberi pernyataan kepada para wartawan tentang agenda pertemuan siang ini selain menjanjikan akan ada keterangan pers seperti sebelumnya.
Dua hari sebelumnya politisi yang datang menemui Megawati adalah rombongan DPP Partai Golkar yang dipimpin oleh Aburizal Bakrie. Agenda pembicaraan adalah kemungkinan koalisi dua partai untuk mencapreskan Jokowi dalam Pilpres 2014.  [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar