Sabtu, 17 Mei 2014

Sampai Saat Ini Masih Lajang

Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Joko Widodo mengungkapkan sampai saat ini dirinya belum juga memutuskan siapa calon wakil presiden yang akan mendampinginya nanti.
"Saya akan ngomong apa adanya sehari dua hari saya ini harus ke sana kemari temu ini ketemu itu ketemu semua. Ada yang bisik Pak wapresnya siapa. Sampai detik ini saya belum putuskan," ujar Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi di depan puluhan relawan Seknas Jokowi di kantornya, Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (17/5/2014).
Jokowi yang masih mengemban jabatan Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan dirinya masih mempertimbangkan siapa yang akan ia gandeng nantinya. Pertimbangan itu berdasarkan beberapa kriteria yang dicocokkan ke sosok nama-nama yang menjadi kandidat calon wakil presiden.
"Ada yang bagus untuk pemenangan, ada yang enggak bagus untuk pascanya, ada yang bagus untuk elektabilitasnya. Menilai itu tidak gampang," ucap mantan Walikota Solo ini.
Seperti diketahui, nama-nama yang santer akan mendampinginya sebagai calon wakil presiden dari PDI Perjuangan yaitu mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Abraham Samad.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar