Rabu, 05 Maret 2014

Wajar Megawati Temui Kiai NU

Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP), Maruarar Sirait (Ara), mengaku tidak tahu adanya pertemuan antara Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan para tokoh Nahdlatul Ulama (NU) di kediamannya di Jalan Teuku Umar, Jakarta, Selasa (4/3/2014) malam.
"Saya tidak tahu ada pertemuan itu. Tetapi kalau pun ada pertemuan seperti itu wajar sebab Mbak Mega bisa ketemu siapa saja untuk meminta pertimbangan sehingga bisa mengambil keputusan dengan tepat," kata Ara, Rabu (5/3/2014).
Sumber Tribunnews.com menyebut pertemuan yang dilakukan antara Megawati dengan para kiai NU, diantaranya membahas mengenai pelaksanaan Pemilu dimana salah satu agendanya adalah Megawati  meminta saran kepada para kiai NU terkait usulan Jokowi sebagai calon presiden 2014.
Menurut Ara, Megawati mempertimbangkan banyak usulan dan pendapat dari berbagai kalangan masyarakat sebelum menetapkan capres dari PDIP.
"Mbak Mega bisa ketemu banyak tokoh agama, tokoh pemuda, pengusaha, buruh, nelayan, dan sebagainya.
Mbak Mega perhatikan aspirasi yang berkembang di masyarakat. Perhatikan hasil survei yang ada sebelum mengambil keputusan," kata Ara.
Menurut dia Megawati akan mengambil keputusan tepat dan bijaksana siapa Capres yang akan diusung di Pilpres 2014 nanti. "Sebab ini bukan hanya persoalan partai tapi bicara soal bangsa," kata Ara.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar