Jumat, 07 Maret 2014

Susul Haji Lulung, Giliran AM Fatwa

Seperti susul-menyusul, setelah Abraham Lunggana (Haji Lulung) angkat bicara, kini giliran anggota DPD RI dari DKI Jakarta AM Fatwa angkat bicara soal isu Joko Widodo (Jokowi) dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) jika maju ke Pilpres 2014. Fatwa menilai keduanya melanggar janji jika maju Pilpres.
"Saya agak spetis, cemas. Mungkin Jakarta kehilangan kepala daerah dan itu langka. Dan saya anggap mereka berdua mengingkari janji kampanye," kata Fatwa saat berkunjung ke kantor redaksi detikcom di Jl Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (7/3/2014).
Fatwa mengaku sudah mendatangi langsung Jokowi. Dia sempat meminta agar Jokowi menyelesaikan tugas memimpin DKI, tapi sang Gubernur DKI tak merespons.
"Dia senyum saja. Saya tidak tahu kebenaran informasi," kata Fatwa dengan nada kecewa.
Politikus tiga zaman ini merasa kecewa karena dirinya adalah pendukung Jokowi di putaran dua Pilgub DKI. Dia kini harus pasrah menatap Jokowi nyapres di 2014.
"‎Saya merasa kecewa karena saya mendukung Jokowi, karena saya berharap dia bisa mengubah dengan janjinya Jakarta baru," pungkasnya.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar