Minggu, 23 Maret 2014

Relawan Jokowi akan Dirikan Posko-posko Awasi Kecurangan

Setelah ditetapkan resmi sebagai capres PDI Perjuangan, para pendukung Jokowi terus melakukan konsolidasi. Mereka bertekad memenangkan Joko Widodo (Jokowi) dan mengawal lahirnya kepemimpinan baru. "Jokowi adalah milik rakyat sehingga kami  bersatu untuk  memenangkan Jokowi sebagai Presiden RI pada pemilu 2014 mendatang. Tekad kami sudah bulat. Kami bergotong royong bersama-sama rakyat," ujar Politisi PDIP Gunawan Wirosaroyo, dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.
Pernyataan Gunawan disampaikan saat acara pemantapan Relawan Pro Jokowi Jawa Tengah yang berlangsung  di Hotel Taman Sari , Karang Anyar,  Jawa Tengah Minggu (23/3/2014).
Acara yang berlangung sejak pukul 13.00 itu dihadiri oleh ratusan  perwakilan relawan Pro Jokowi di seluruh Jawa Tengah. "Ini tahun penentuan. Kemenangan Jokowi akan membawa perubahan yang berarti bagi rakyat. Nasib rakyat ditentukan oleh pemimpin yang mengerti mau nya rakyat. Kami akan terus mengawal Jokowi agar program-program kerakyatan dapat terwujud," jelas Gunawan, yang juga ketua Dewan Pertimbangan Daerah PDI Perjuangan Jawa Tengah ini.
Acara yang berlangsung tertib dan bersemangat ini juga diakhiri tekad untuk melakukan sumpah setia mendukung Jokowi.  Gelombang dukungan rakyat yang terus meluas ini  dilanjutkan dengan mendirikan posko-posko sebanyak mungkin untuk menjadi ajang konsolidasi  rakyat dan pendukung Jokowi.
"Kami ingin mengawal mandat rakyat. Jangan sampai terjadi praktek-praktek kecurangan  yang merusak makna demokrasi dan mengebiri aspirasi rakyat," ujar Gunawan, yang pernah menjadi fungsionaris DPP PDI Perjuangan ini.
Jawa Tengah memang dikenal sebagai basis fanatik pendukung PDI Perjuangan dan Jokowi. Kerena itulah tekad kemenangan sudah membahana di seluruh Jawa tengah. "Dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat. Perubahan nasib rakyat harus terus dikawal dan semua itu terjadi bila seluruh rakyat bersatu mewujudkannya," pungkas Gunawan.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar