Minggu, 23 Maret 2014

Jokowi Borong Rempeyek Milik Kakek 60 Tahun di Peken Gianyar

Ni Wayan Mukelon (60), warga Desa Abianbase Gianyar, tidak menyangka barang dagangannya bakal diborong oleh Joko Widodo (Jokowi), Minggu (23/3/2014).
Dia tampak kegirangan, saat Jokowi tepat berada di depannya mengambil dua kantong plastik penuh rempeyek dan kacang Bali.
"Saya tahu Jokowi di televisi, di kamar, saya sering nonton. Eh, tahu-tahunya sekarang belanja di lapak saya," kata Mukelon.
Total belanjaan Jokowi, kata dia, mencapai Rp 50 ribu. Peyek kacang kedelai Rp 10 ribu, peyek kacang tanah Rp 10 ribu, kacang kapri Rp 20 ribu dan kacang karo Rp 10 ribu.
"Tumben ada pejabat yang membeli dagangan saya.
Berapa pun tidak jadi masalah, karena ini sejarah, seorang Jokowi belanja di sini," tuturnya.
Mukelon bencana, sampainya di rumah akan menceritakan hal tersebut kepada anak serta cucunya.
"Saya senang, Pak Jokowi orang yang polos," pujinya.
Senada dengan Mukelon, Dewa Ayu Sri Wahyuni (20) juga merasa peristiwa kedatangan Jokowi hari ini seperti mimpi. Jokowi belanja di lapaknya sebesar Rp 40 ribu.
"Pak Jokowi belanja disini wow. Beliau borong sanganan atau jajanan Bali seperti dadalan, jaje uli, kerupuk melinjo, biskuit opak sama keripik pisang," paparnya.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar