Minggu, 23 Maret 2014

Temui Tokoh-tokoh Agama, Jokowi Ingin Serap Aspirasi

Ketua bidang Pemuda DPP PDIP, Maruarar Sirait membantah kunjungan Capres Joko Widodo ke sejumlah ormas Islam untuk mencari dukungan suara politik menjelang Pilpres 2014. Dia menilai, cara tersebut lumrah dilakukan seorang calon pemimpin supaya tahu keluhan setiap golongan masyarakat.
"Silaturahmi, biasa ke berbagai tokoh agama, pemuda, pengusaha, berbagai macam kalangan. Blusukan ke masyarakat dan tokoh. Tantangan menyerap aspirasi. Keluhan harapan," kata Maruarar di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Minggu (23/3/2014).
Untuk itu, anggota Komisi XI DPR RI ini menjelaskan, sowan yang dilakukan Jokowi ke beberapa ormas Islam tidak perlu terlalu dibesar-besarkan.
"Saya rasa enggak ada yang salah karena seorang calon presiden yang melakukan kunjungan ke berbagai kalangan merupakan hal yang wajar," jelasnya.
Capres PDIP Joko Widodo (Jokowi) sebelumnya melakukan kunjungan ke sejumlah ormas Islam. Setelah bertemu Ketua PP Muhammadiyah Din Syamsuddin di kantor PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.
Lalu pada Kamis (20/3) malam, diam-diam Jokowi menemui KH Mustofa Bisri (Gus Mus) di Rembang, Jawa Tengah, dengan didampingi kader PDIP, yang juga Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Teten Masduki dan Ketua DPP GP Anshor yang juga politikus Golkar, Nusron Wahid.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar