Minggu, 23 Maret 2014

Pakai Daster, Puluhan Bapak Tolak Jokowi Jadi Capres

Sekitar 100 orang pria warga RT 1 sampai RT 15 RW 1, Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur melakukan aksi menolak majunya Joko Widodo (Jokowi) menjadi calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Minggu (23/3/2014).
Dalam aksinya, bapak-bapak berkumis yang membawa spanduk bertuliskan penolakan Jokowi menjadi calon presiden, mengenakan kerudung dan daster.
"Yang bapak-bapak pakai baju perempuan maknanya mengingatkan Pak Jokowi, jangan kaya perempuan mau diatur sana sini," kata Poang salah seorang koordinator aksi, Minggu (23/3/2014).
Dalam demonstrasi damai tersebut, aksi berjalan sekitar satu jam. Massa pun langsung membubarkan diri.
Diketahui, Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, secara resmi telah mengeluarkan perintahnya terkait calon presiden (Capres) yang akan diusung dalam Pemilu Presiden (Pilpres) 2014.
Megawati memberi mandat kepada kader PDIP yang pada saat ini tengah menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi), untuk maju sebagai Capres RI dalam bursa Pilpres 2014 yang akan datang.
Mandat tersebut ditulis tangan oleh Megawati sendiri. Mandat tersebut dibacakan secara langsung oleh Ketua Fraksi PDIP di DPR, Puan Maharani di Gedung DPP PDIP, di Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar