Minggu, 23 Maret 2014

Elektabilitas Jokowi Sulit Dikejar, Golkar Siapkan Skenario Jika Ical Kalah

Elektabilitas Capres PDIP Joko Widodo tampaknya sudah sulit terkejar oleh para pesaingnya. Golkar, sebagai partai yang diyakini akan menjadi saingan berat PDIP, bahkan sudah menyiapkan skenario jika Aburizal Bakrie kalah dalam Pilpres mendatang.
"Kalau tahun ini kita kalah, kami akan persiapkan untuk 2019. Jadi kami malah punya banyak waktu untuk mempersiapkan strategi pemenangan di 2019," ujar politisi Golkar, Indra J Pilliang, di Hotel JS Luwansa, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Minggu (23/3/2014).
Namun, hingga saat ini Golkar masih berusaha sekuat tenaga untuk menaikkan elektabilitas Ical. Salah satunya dengan mencari pendamping yang tepat untuk sang Ketum.
"Cawapres sedang kita cari, tapi yang pasti dari Jawa. Salah satunya ada nama Khofifah yang basis massanya cukup besar," jelas Indra.
Partai berlambang pohon beringin itu hingga saat ini masih yakin untuk mengantarkan Ical menuju Istana Presiden. Menurut Indra, di internal Golkar tidak ada kader lain yang elektabilitasnya melebihi Ical.
"Kami tidak akan mengevaluasi soal pencapresan Bang Ical. Hal itu sudah jadi komitmen bersama dan di internal partai tidak ada yang elektabilitasnya melebihi Bang Ical," ungkapnya.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar