Senin, 31 Maret 2014

Jokowi di Ngawi

Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Joko Widodo (Jokowi) hari ini, Senin (31/3/2014) menyambangi Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Jokowi mendapatkan perlakuan khusus dari aparat kepolisian setempat, seperti layaknya seorang presiden.
Menurut pantauan, sekitar setengah jam sebelum Jokowi datang, ruas Jalan Panglima Besar Sudirman, Kabupaten Ngawi ditutup sebagian pada pukul 08.30 pagi. Hanya kendaraan roda dua yang melintas saat ditutup satu jalur tersebut.
Tidak lama kemudian, Jokowi tiba pada pukul 09.00 pagi. Ia dikawal dengan dua Brigade Motor dari aparat Kepolisian dan dua mobil patwal.
Sekitar 15 menit sebelum Jokowi sampai di lokasi, ruas jalan Panglima Besar Sudirman ditutup total. Jokowi yang mengenakan kemeja putih ini turun di tengah jalan, kemudian menyapa warga yang sudah menunggu.
Setelah menyapa warga, Jokowi menyambangi kediaman keluarga Bupati Ngawi, Budi Sulistiyono untuk sarapan. Di kediaman keluarga Bupati, Jokowi disuguhi nasi pecel.
Seorang petugas Dinas Perhubungan Kabupaten Ngawi menjelaskan penutupan jalan ini dilakukan selama setengah jam, di ujung jalan Panglima Besar Sudirman.
"Ini ditutup supaya rombongan berjalan lancar," kata seorang petugas Dinas Perhubungan itu.
Jalan PB Soedirman, yang merupakan jalan utama Kota Ngawi ditutup demi menyambut kedatangan Jokowi.

Sumber :
- tribunnews.com
- republika.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar