Senin, 31 Maret 2014

Jokowi Yakin PDIP Menang di Pacitan

Bakal calon presiden yang diusung oleh PDIP, Joko Widodo (Jokowi) hari ini memberikan pembekalan dan pemantapan saksi kader PDIP di Pacitan, Jawa Timur. Jokowi yakin PDIP bisa memenangi suara di kampung halaman Presiden SBY ini.
"Saya minta seluruh kader bekerja keras. Awasi TPS. Walaupun saya yakin sebenarnya kita sudah menang, ya kita sudah menang, tapi masih tipis. Buat seolah-olah kita belum menang.Kitaharus menang tebal, mutlak, jangan tipis," ujar Jokowi di hadapan ratusan kader dan simpatisan PDIP di gedung Gasibu Swadaya, Pacitan, Jawa Timur, Senin (31/3/2014).
Jokowi meminta, agar para kader dan simpatisan bekerja keras untukt mengawal TPS yang ada di wilayah masing-masing. Hal ini untuk meminimalisir kecurangan yang kata Jokowi pernah dialami PDIP saat Pemilu 2004 dan 2009.
"TS itu dikawal terus. Mulai dari pemungutan suara, pengumpulan suara di keluarahan, diikuti sampai kekecamatan, terus diikuti terus. Kita kawal sampai ke Jakarta. Jangan sampai angkanya berkurang," kata Jokowi.
Jokowi juga mengatakan dirinya yakin bisa menang besar secara umum di Jawa Timur. "Itu feeling saya dan kalau semangat yang saya lihat hari ini memang benar-benar dijaga. Mau bekerja keras, saya yakin kitabisa menang," katanya.
"Optimislah, masa kerja nggak optimis," tambahnya.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar