Senin, 31 Maret 2014

Megawati Samakan Jokowi dengan Bung Karno

Megawati Soekarno Putri menjadi magnet yang luar biasa. Kader dan simpatisan seolah terhanyut dalam orasinya. Di depan massa yang berjumlah puluhan ribu orang dengan lantang Megawati menyerukan agar warga PDIP memilih Jokowi menjadi presiden, Senin (31/3/2014).
Ia bahkan menyamakan Jokowi dengan sosok ayahnya. Ia menceritakan pengalaman Bung Karno yang ia sebut sama dengan Jokowi. "Kenapa Jokowi jadi capres? Tidak semua capres harus dari ketua umum partai, tapi itu sudah takdirnya, seperi Bung Karno, ratusan tahun Indonesia dijajah tapi tidak ada yg bisa menyatukan masyarakat sehingga muncul pemimpin sejati Bung Karno," teriaknya lantang kemudian disambut sorak sorai pendukung.
Dalam orasinya ia juga mengingatkan semua kader PDIP untuk tidak menjadi koruptor-koruptor kecil. "Jangan sekali-kali jadi koruptor, menjadi koruptor kecil itu menerima uang untuk pindah partai lain," imbuhnya.
Megawati sempat memanaskan panggung dengan orasinya. Sorak sorai pendukung gegap gempita seolah menyambut euforia Jokowi sang calon presiden. Kampanye kali ini Megawati menyerukan agar semua kader dan simpatisan setia pada PDIP dan merapatkan barisan untuk kemenangan Jokowi menjadi presiden.
Sorak sorai pendukung sudah membahana sejak kedatangan Ketua Umum PDIP ini di lokasi kampanye. 'Mega....mega....mega....mega!" Demikian teriakan massa menyambut Megawati. Pukul 16.40 Wita Megawati turun dari panggung dan diperkirakan menuju Hotel Sintesa Peninsula.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar