Senin, 31 Maret 2014

Jokowi Dipastikan Tidak Kampanye di Ambon

Kandidat tunggal calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Joko Widodo (Jokowi) dipastikan tidak berkampanye di Kota Ambon, Maluku, pada 3 April.
Sekretaris DPD PDI-P Maluku, Evert Kermitte, Senin, mengatakan, kepastian Jokowi tidak berkampanye pada Kamis (3/4) diperoleh setelah berkoordinasi dengan dewan pimpinan pusat.
DPP PDI-P berpendapat belum saatnya Jokowi dan Ketua Umum DPP PDI-P Megawati Soekarnoputri maupun juru kampanye nasional berkampanye di Ambon untuk pemilihan legislatif 9 April 2014.
"Pastinya Jokowi dan Megawati akan kampanye di Ambon menjelang Pilpres 9 Juli 2014," tegas Evert.
Dengan demikian, kampanye PDI-P di Ambon dijadwalkan dalam bentuk aksi simpatik jalan mengitari pusat ibu kota Provinsi Maluku.
Evert mengemukakan, PDI-P siap bersaing dengan Partai Demokrat, Partai Golkar dan PKS yang berdasarkan hasil pemilu 2009 dipercayakan memimpin DPRD Maluku.
"Minimal PDI-P bisa mengetuai DPRD Maluku yang pada 2009 jumlah kursinya sama dengan Partai Golkar yakni delapan. Partai Golkar mengungguli perolehan suara sehingga Fatany Sohilauw menjadi Ketua DPRD," katanya.

Sumber :
republika.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar