Senin, 31 Maret 2014

KIB Nilai Gubernur Kalteng Pantas Dampingi Jokowi

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Kebangkitan Indonesia Baru (KIB) Provinsi Kalimantan Tengah, Andre L Awan menyebut pasangan ideal untuk Pemilihan Presiden 2014 yaitu Gubernur DKI Jakarta Jokowi dan Gubernur Kalteng, Agustin Teras Narang.
Relawan pendukung Jokowi menilai keduanya sebagai pasangan Bhineka Tunggal Ika. "Agustin Teras Narang ideal mendampingi Jokowi menjadi calon Wakil Presiden sebagai alternatif kepemimpinan di luar pulau Jawa, " kata Andre dalam keterangan persnya, Senin (31/3/2014).
Andre menuuturkan, kedua tokoh itu mewakili masyarakat dari Jawa dan luar pulau Jawa. Ia juga menegaskan Jokowi-Teras Narang adalah tokoh muda yang punya rekam jejak jelas dan komitmen terhadap Pancasila, NKRI, Bhineka Tunggal Ika.
Sementara Ketua Umum KIB Reinhard Parapart mengatakan tidak mempermaslahkan siapapun wakil untuk Joko Widodo. Menurutnya, saat ini, pihaknya fokus total pada kemenangan Jokowi di Pilpres.
"KIB siap kerja keras mengantarkan Jokowi ke Istana Merdeka. Karena itu, kita akan mengawal, mengawasi dan berdiri pada barisan terdepan apabila ada perbuatan dan tindakan curang baik pada pemilu Legislatif maupun Pemilu Presiden, 9 Juli mendatang," kata Reinhard.
Diberitakan sebelumnya, Dukungan kepada pencalonan Joko Widodo (Jokowi) menjadi Presiden RI ke-7 terus mengalir dari kelompok masyarakat.
Organisasi massa yang mengatasnamakan diri Kebangkitan Indonesia Baru (KIB) mendukung penuh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo sebagai calon presiden. KIB berjanji melebarkan jaringan, guna mengantarkan Jokowi menuju Istana Merdeka.
"KIB akan melebarkan sayap ke seluruh penjuru Nusantara. Untuk satu tujuan. Menangkan Jokowi di pilpres 2014 ini," ujar Reinhard.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar