Minggu, 16 Februari 2014

Relawan Pro Jokowi Klaten Sumpah Setia Capreskan Jokowi

Ratusan orang yang tergabung dalam Relawan Pro Jokowi (Projo) Klaten, Jawa Tengah mendeklarasikan diri dan siap bergotong royong untuk mendukung Jokowi sebagai Presiden RI 2014.
Acara deklarasi itu dihadiri oleh lebih dari 400 orang dan berlangsung di Wisma Surya Klaten.
"Acara ini murni aspirasi gotong-royong arus bawah di Klaten. Debu Gunung Kelud tidak surutkan tekad ini. Kami berpesan pada Mbak Puan (Maharani) yang maju nyaleg dari dapil ini tidak 'main-main' memperjuangankan aspirasi kader dan simpatisan PDI-P Klaten," Tugiman Budi Darsono, Kordinator daerah Pro Jokowi Klaten, menyatakan dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Minggu (16/2/2014).
Acara itu dihadiri pula oleh perwakilan hampir dari seluruh kecamatan dari daerah di Jawa Tengah, seperti Wonogiri, Sragen, Semarang, dan Boyolali. Sementara itu beberapa perwakilan daerah-daerah di Jawa Timur juga hadir, seperti dari daerah Malang, Surabaya, Banyumas, Gresik dan berbagai wilyah lainnya.
Acara yang berlangsung di tengah tebalnya debu letusan Gunung Kelud disekitar tempat deklarasi ini diakhiri tekad pembacaan "sumpah setia" mendukung Jokowi sebagai capres.
"Kami tahu banyak yang akan menghancurkan karir politik Jokowi, baik dari internal maupun eksternal. Tapi tekad kami sudah bulat. Jokowi menjadi presiden," ujar Gareng Sumarno, salah satu deklarator PDI Perjuangan Projo.
"Tidak ada lagi kata mundur. Waktunya sudah mendesak dan PDI Perjuangan serta Jokowi harus segera bersikap. Rakyat tak sabar menunggu 'hitam' atau 'putih' kah pencapresan Jokowi sebelum Pileg ini."
Budi Arie Setiadi, Koordinator Nasional PDI-PPro Jokowi, menyatakan semakin masifnya dukungan rakyat terhadap Jokowi harus disikapi secara cerdas pleh pimpinan partai.
"Saya yakin Bu Mega dan elite partai akan mendengar suara sanubari rakyat," kata Budi Arie.

Sumber :
beritasatu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar