Minggu, 16 Februari 2014

Tinjau Perbaikan Jalan di Pejambon, Jokowi Minta Pekerja Ngebut

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) meninjau perbaikan jalan di Jalan Pejambon, Gambir, Jakarta Pusat. Jokowi langsung mengintruksikan agar pekerjaan cepat dilaksanakan.
Jokowi tiba di Jalan Pejambon, Gambir, Jakarta Pusat, tepatnya di depan Kantor Kementerian Luar Negeri pukul 11.50 WIB, Minggu (16/2/2014). Mantan Wali Kota Solo itu tampak santai mengenakan kemeja warna putih lengan panjang dan celana warna hitam.
Kehadirannya langsung disambut Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Manggas Rudi Siahaan dan langsung melihat proses pengerjaan.
Jokowi mengatakan, perbaikan jalan sudha dilakukan sejak dua minggu lalu, ketika cuaca sudah tidak hujan. "Pengerjaan seperti ini tidak di satu tempat saja, ada banyak. Semua tempat dikerjakan," ujar Jokowi.
Jokowi sendiri mengaku sering melihat langsung proses pengerjaan tersebut. Dia pun meminta agar proses perbaikan bisa segera diselesaikan.
"Saya paling ngecek ada 5 tempat, siang malam dikerjain. Kalau hujan berhenti. Kita ingin ini bisa cepat diselesaikan. Segera mungkin," katanya.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar