Minggu, 23 Februari 2014

Jokowi Lepas Peserta Fun Walk HUT Suara Pembaruan ke-27

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) secara resmi membuka Fun Walk bertema "Untuk Indonesia yang Lebih Baik" dalam rangka ulang Suara Pembaruan ke-27 di Plaza Selatan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (23/2/2014). Didampingi oleh Pemimpin Redaksi (Pemred) Suara Pembaruan, Primus Dorimulu dan Direktur Utama Bank BNI Gatot Suwondo, Jokowi melepas para peserta Fun Walk yang akan berjalan dengan rute Plaza Selatan GBK menuju Jalan Sudirman yang memutar di depan showroom Toyota/Chaz Plaza, menyusuri Jalan Sudirman lagi dan kembali ke Plaza Selatan GBK.
"Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim Fun Walk dalam rangka ulang tahun Suara Pembaruan ke-27, pagi hari ini saya berangkatkan," kata Jokowi yang kemudian diteruskan dengan mengangkat bendera sebagai tanda pelepasan peserta Fun Walk.
Para peserta Fun Walk yang sudah berkumpul dari pagi juga tampak antusias dengan kegiatan tersebut. Bahkan di antara mereka juga ada yang lebih antusias dengan turut hadirnya Jokowi dalam kegiatan itu.
Fun Walk juga dihadiri oleh tokoh-tokoh nasional dan para calon presiden yang akan bertarung di Pemilu 2014. Di antaranya yang hadir adalah Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan, Ketua DPR RI Marzuki Ali, dan sejumlah tokoh politik lainnya. Disamping itu, hadir pula Putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira.
Kegiatan Fun Walk ini juga sekaligus melakukan sosialisasi ajakan memilih dan penyelenggaraan Pemilu Damai. Pasalnya, akan turut hadir juga Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Husni Kamil Manik, Kapolri Jenderal (Pol) Sutarman, dan Panglima TNI Jenderal (TNI) Moeldoko.
Pelaksanaan kegiatan Fun Walk ini juga bertepatan dengan "Hari Bebas Kendaraan Bermotor (Car Free Day)" yang digelar setiap minggunya. Dengan demikian, masyarakat yang datang ke Car Free Day pun bisa turut serta mengikutinya. Terlebih untuk mengikuti kegiatan ini juga tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis dan cukup mendaftar secara online di www.suarapembaruan.com.

Sumber :
beritasatu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar