Minggu, 23 Februari 2014

Jokowi Semarakkan Gelinding Bola Raksasa Piala Dunia 2014

Empat bulan lagi, perhelatan sepakbola akbar, Piala Dunia 2014 Brasil digelar. Berbagai acara dalam menyambut digelarnya Piala Dunia edisi ke-20 tersebut pun terus dilakukan, salah satunya adalah Gelinding Bola Raksasa Piala Dunia 2014.
ANTV dan TV One, sebagai stasiun televisi resmi yang menayangkan Piala Dunia 2014 Brasil, menyelenggarakan acara tersebut di Car Free Day di Jakarta, Minggu 23 Februari 2014 pagi.
Salah satu dukungan terhadap acara tersebut datang dari Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi), yang hadir ke Car Free Day dengan menggunakan sepeda. Sebagai bentuk dukungan, Jokowi ikut menandatangani bola raksasa Piala Dunia 2014.
Selain itu, beberapa acara lain pun meramaikan Bola Gelinding Raksasa Piala Dunia 2014. Di antaranya adalah face painting negara-negara peserta Piala Dunia secara gratis, flash mob, dan beberapa kegiatan pendukung lainnya. Tak hanya di ibu kota, acara Bola Gelinding Raksasa Piala Dunia 2014 juga rencananya akan dihelat di Car Free Day Bandung dan Surabaya. Nantinya, ANTV dan TV One juga akan menggelar Touch The Ball dan tebak bola yang berhadiah jutaan rupiah. Selain itu, masih dalam rangka menyambut Piala Dunia 2014, yang akan dihelat 13 Juni hingga 14 Juli, akan dimeriahkan dengan lomba pembuatan gapura bagi masyarakat. 
Sumber :
viva.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar