Selasa, 11 Februari 2014

Eros Djarot Inginkan Jokowi Sebagai Calon Presiden

Musisi dan politikus, Eros Djarot mengatakan Joko Widodo (Jokowi) merupakan sosok pemimpin yang baik. Tak hanya baik, Jokowi juga menjadi sosok idola yang disukai banyak orang. Tak heran jika Jokowi kemudian dieluh-eluhkan Eros untuk jadi Presiden.
"Jokowi Presiden itu, is cute," Eros menegaskan kepada Tempo, Selasa, (11/2/2014). 
Meski menilai Jokowi baik, Eros Djarot tidak menaruh harapan pada Jokowi. Eros belajar dari pengalaman.
Pada tiap pergantian Presiden, Eros selalu mendukung dan berharap Presiden akan membuat perubahan yang signifikan terhadap negara, namun Eros hanya dikecewakan.
"Saya pernah menaruh harapan kepada Mega, dan akhirnya kecewa. Kepada SBY, saya juga dikecewakan," ujar Eros.
Di tahun 2014 ini, Eros tidak mau berharap lagi. Meski begitu, Eros menilai baik semua kandidat presiden. " Saya berteman baik dengan Wiranto, Prabowo, semuanya baik dan bisa memimpin. Namun tahun ini, saya tidak mau berharap, saya mau berbuat aja," kata Eros.

Sumber :
tempo.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar