Selasa, 11 Februari 2014

PDIP Yakin Menang Pemilu Tanpa Dompleng Popularitas Jokowi

Sebagai peserta Pemilu, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) belum menentukan siapa yang bakal digadang-gadang pada pencapresan mendatang. Meski demikian, partai berlambang banteng ini juga yakin bisa memenangkan Pemilu 2014.
Politisi PDIP Aria Bimo menyatakan saat ini partainya tengah bekerja keras. Oleh karena itu, dia tak akan memanfaatkan elektabilitas Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi).
"PDIP menang karena kerja partai. Bukan mengandalkan kepentingan Jokowi tapi kerja partai," ujar Aryo di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa, (11/2/2014).
Dia menambahkan, dalam kurun waktu 10 tahun PDIP di luar dari pemerintahan telah melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Hal ini menurutnya memperlihatkan bahwa PDIP lebih mengetahui persoalan di lapangan.
"Kita sudah mempersiapkan kerja matang untuk benar-benar merespon kepentingan rakyat, apa yang dibutuhkan kita siap layani," pungkasnya.
Kendati, partainya belum mendeklarasikan pencalonan presiden tahun ini, ia mengatakan, masih menunggu waktu yang tepat. "Tunggu waktu yang tepat karena masalah ini cukup kompleks tidak bisa pragmatis," imbuhnya.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar