Jumat, 20 Desember 2013

Tanggapan Gerindra Seputar Rencana Ahok Bergabung ke PDIP

Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dikabarkan tengah ambil ancang-ancang untuk lompat ke PDIP partai dimana Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) bernaung. Menanggapi rumor ini, partai Gerindra, partai asal Ahok, menanggapi kabar ini dengan mengandaikan kemungkinan sebaliknya.
"Saya nggak bisa berspekulasi lah (soal rencana Ahok).
Pertanyaannya juga bisa dibalik: Bagaimana kalau Jokowi yang melompat ke Gerindra," kata Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon di Gedung BKKBN, Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Jumat (20/12/2013).
Fadli mengaku tak tahu menahu apa benar Ahok berencana pindah ke PDIP. Namun kabar ini berhembus berbarengan dengan kabar kesiapan Ahok untuk menjadi Gubernur DKI.
"Saya tidak tahu, itu tanyakan ke saudara Ahok (soal keinginan lompat ke PDIP). Yang jelas, saat ini Gerindra mendukung Jokowi dan Ahok sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur," tutur Fadli.
Gerindra-pun mengharapkan agar Ahok juga memegang erat amanat itu, yaitu menjadi Wakil Gubernur DKI. "Tentu dukungan itu kita harapkan dilaksanakan sesuai janji," tandas Fadli penuh makna.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar