Jumat, 20 Desember 2013

Jokowi Yakin Natal dan Tahun Baru di Jakarta Aman Tentram

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan keyakinannya bahwa pelaksanaan Natal dan Tahun Baru tahun 2013 di Jakarta akan berjalan aman dan tenteram.
"Melihat apel, sudah siap. Jadi warga tidak perlu khawatir," ujar Jokowi usai mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin 2013, Pengamanan Natal 2013 dan Tahun Baru 2014 di silang Monas, Jakarta, Jumat (20/12/2013).
Mantan Walikota Solo ini menambahkan, meski pihak kepolisian sudah siap siaga mengamankan Natal dan Tahun Baru, pihaknya juga akan memberikan bantuan pengamanan di Jakarta dengan mengerahkan aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).
"Akan ada nanti bantuan kecil. Tapi pasti kami bantu," kata Jokowi.
Sementara, Kapolri Jendral Polisi Sutarman mengatakan berbagai potensi ganguan kamtibnas yang mungkin terjadi yakni adanya tindak pidana, kemacetan serta cuaca musim hujan. Yang akan berimplikasi pada banjir serta rusaknya kondisi jalan.
"Menyikapi ganguan yang muncul, kita harus mampu melakukan me-manage pengamanan sehingga tercipta situasi kondusif," tegas Sutarman.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar