Selasa, 08 Oktober 2013

Jokowi Puji Kelurahan Cibubur

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan mendadak ke kantor Kelurahan Cibubur, Jalan Lapangan Tembak, Ciracas, Jakarta Timur. Di sana, Jokowi memuji pihak kelurahan yang menyediakan permen dan air mineral pada warga.
Jokowi melakukan sidak sebelum berbicara dalam acara Membangun Tanpa Menggusur di GOR POBKI, Wisma Sugondo, Cibubur, Selasa (8/10/2013). Saat sidak, Jokowi menemukan adanya permen dan air mineral yang disediakan petugas kelurahan untuk warga yang sedang mengurus keperluannya di kelurahan tersebut. Jokowi terkesima.
Saat tiba di kantor Kelurahan Cibubur, Jokowi langsung duduk di samping seorang warga. Dia menanyakan kepentingan warga tersebut.
"Saya mau ambil KTP, Pak," kata warga tersebut.
Jokowi lalu bertanya pada warga lainnya yang sedang menunggu pengurusan Kartu Keluarga. Ia bertanya mengenai prosedur pengurusan berkas di kantor kelurahan ini.
Ia memuji tampilan ruang pelayanan kantor Kelurahan Cibubur yang rapi dan tertata serta ada permen untuk tamu.
"Ini bagus. Permen ini ada bentuk penghargaan meskipun hanya kecil. Tapi ini menghargai. Ada air mineral juga. Di mana pun pasti disajikan permen. Di pesawat, di bank. Yang disajikan pertama pasti permen," kata Jokowi sambil mengambil permen dan memakannya.
Usai melihat-lihat kondisi kantor, Jokowi lantas berfoto bersama para pegawai kantor kelurahan.


Sumber :
- detik.com
- beritajakarta.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar