Selasa, 26 November 2013

Jokowi Kaget Lihat Busuknya Metromini

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan mengecek kondisi bus Metromini yang terparkir di depan Stasiun Cikini, sebelum menghadiri diskusi di Universitas Indonesia. Jokowi kaget melihat kondisi bus-bus yang ada disana semuanya amburadul.
Saat menunggu kedatangan Menko Perekonomian Hatta Rajasa dan Wamen PU Harmanto Dardak, Jokowi menyempatkan berkeliling memutari area Stasiun Cikini. Ia pun kemudian mengecek kondisi bus yang diparkir di bahu jalan dekat stasiun.
Jokowi kemudian membuka pintu sopir bus tersebut. Ia pun takjub dan kaget, saat melihat kondisi dalam bus itu. Pedal rem, gas dan badan dalam bus dihiasi dengan karat, kabel-kabel pun berkerumun didalamnya, ditambah kursi penumpang kotor tak terawat.
Setelah terdiam usai melihat kondisi bus, Jokowi kemudian mengatakan ia tidak yakin jika rem di bus ini masih berfungsi dengan baik. "Kayak ndak ada remnya," kata Jokowi.
Mendengar perkataan dari Jokowi itu, salah satu sopir bus pun membela diri. "Ada kok Pak, remnya," ucap sang sopir.
Setelah mengecek kondisi bus dan berjalan-jalan meninjau kondisi stasiun, ia pun berangkat menuju kampus UI Depok bersama Hatta Rajasa dan Harmanto Dardak, dengan menggunakan kereta api.

Sumber :
inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar