Selasa, 08 Oktober 2013

Hubungan Jokowi-Prananda Sangat Dekat

Ketika Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri memberikan isyarat untuk legowo tak nyapres lagi, munculah rumor bahwa PDI-P akan menduetkan Joko Widodo (Jokowi) dengan Prananda Prabowo sebagai pasangan Capres-Cawapres PDI-P pada Pilpres 2014 yang akan datang. Kedekatan Jokowi dengan Prananda diamini oleh Ketua DPP PDI-P Maruarar Sirait (Ara).
"Hubungan Ibu Mega dengan Jokowi sangat dekat, hubungan Mas Prananda dengan Mas Jokowi juga sangat dekat," kata Ara, Selasa (8/10/2013).
Meskipun dibandingkan adiknya, Puan Maharani, sosok Prananda jarang sekali muncul ke permukaan, di internal PDI-P kinerja Prananda diakui sebagai kader yang berdedikasi dan membanggakan.
"Yang pasti Mas Prananda anak biologisnya Ibu Mega, dia juga punya karakter nasionalisme yang kuat dan low profile dan selama ini menjalankan tugas sebagai koordinator situation room dan menginput info secara profesional," kata Ara.
Namun menurut Ara, segala kemungkinan tentang pencapresan masih terbuka lebar dan pada akhirnya Ketum PDI-P Megawati Soekarnoputri yang berhak menentukan pasangan capres PDI-P.
"Bisa Ibu Mega dengan Mas Jokowi, Mas Jokowi dengan Mas Prananda, bisa berbagai kemungkinan," kata Ara.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar