Kamis, 25 Juli 2013

Ahok: Kalau Garis Tangan Jokowi Presiden, Nggak Bisa Dibendung

Wakil Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menilai kritikan Forum Indonesia Transparansi Anggaran (FITRA) bernilai politis. Ia menganggap ada oknum yang takut Joko Widodo (Jokowi) akan mencalonkan diri sebagai presiden 2014.
"Makanya saya bilang kalau anda takut Jokowi jadi presiden, ya nggak usah ditakutin, kalau sudah garis kebendung dia," kata Wakil Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama di Balaikota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (25/7/2013).
Perkataan ini muncul saat Ahok ditanya mengenai rilis temuan FITRA mengenai dana blusukan Jokowi yang mencapai 27 miliar. Ia mulai geram ditanya mengenai hal tersebut.
Ia pun menganjurkan pada para calon presiden yang ada saat ini untuk tidak takut jika Jokowi akhirnya maju mencalonkan diri.
"Ngapain sih takut-takut," lanjut Ahok.
Sebelumnya, Ahok menuding langkah FITRA merilis hal tersebut sebagai manuver beberapa orang yang takut Jokowi akan diusung PDIP di 2014. Padahal sebenarnya Jokowi tidak pernah membicarakan pemcapresannya.
"Nggak usah takutlah, Pak Jokowi nggak pengen jadi presiden, takut banget gitu loh. Pak Jokowi nggak pernah ngomongin soal capres, tapi kok orang-orang pada takut, saya bingung," kata Ahok di Balaikota, Rabu (24/7) kemarin.


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar