Senin, 20 Oktober 2014

SBY Ajak Rakyat Indonesia Dukung Jokowi

Usai menyerahkan jabatannya kepada Presiden Joko Widodo, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk menerima penggantinya Jokowi-Jusuf Kalla (JK).
"Rakyat dukunglah presiden kita yang baru supaya bisa bekerja dengan baik," katanya usai menghadiri acara pelantikan Jokowi-JK di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta, Senin (20/10/2014).
SBY mengatakan, jika Jokowi mendapat dukungan rakyat tentu akan banyak yang dihasilkan. Terlepas dari hal itu, ayanda dari Edhie Baskoro Yudhoyono ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah mendukungnya selama dua periode menjadi presiden.
"Terima kasih dukungan rakyat selama ini. Mari kita doakan untuk presiden yang baru supaya beliau bisa sukses dan lebih baik lagi," tukasnya.
Tidak ada pesan yang disampaikan SBY menyangkut program kerja yang bisa dilanjutkan Jokowi. Pasalnya, diyakini kalau Jokowi akan memahami dengan sendirinya, mana yang perlu dilanjutkan dan yang diperbaiki.
"Beliau akan tahu sendiri nanti. Beliau akan menjaga yang sudah baik, memperbaiki yang kurang baik di era saya," tandasnya.
Sementara itu, Ibu Ani Yudhoyono yang juga disinggung terkait pelantikan Jokowi-JK serta berakhirnya masa jabatan SBY-Boediono lebih irit bicara.  [okezone]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar